November 23, 2021
Internet Cafe Simulator

Tekhnik Bermain Permainan Internet Cafe Simulator

Tekhnik Bermain Permainan Internet Cafe Simulator – Jika Anda belum yakin apa itu warnet, atau belum pernah mengenalnya, Anda mungkin memiliki PC yang cukup bagus di rumah atau tidak pernah ingin bermain LAN dengan teman. Pada dasarnya warnet adalah tempat di mana Anda bisa nongkrong dengan teman, minum atau ngemil dan bermain di komputer.

Artikel terbaru ini akan berbagi tentang cara bermain permainan Internet Cafe Simulator yang perlu Anda ketahui. Hanya dalam waktu yang bersamaan (atau cukup buka mesin pencari dan cari barang tapi itu tidak semenyenangkan itu). Kemudian kesanalah tujuan permainan ini kita ditugaskan untuk mendirikan warnet kita sendiri dan mengelolanya.

Lihat sekeliling

Dalam permainan simulasi harus selalu mulai melihat-lihat karena lingkungan, baik itu kamar hotel atau jalan terbuka akan memiliki banyak fitur yang dapat Anda gunakan, mulai dari kios penjual (alias makanan.) Hingga memukuli orang dan bersenang-senang. polisi muncul di depan pintu Anda. Ya, itu juga. Jadi pada dasarnya Anda harus mulai melihat-lihat.

Sehingga Anda dapat melihat semua objek yang dapat digunakan untuk berinteraksi. Untuk melihat apakah Anda dapat berinteraksi dengan sesuatu, Anda harus menggerakkan layar sehingga lingkaran di tengah layar akan berada di atas objek. Jika Anda dapat berinteraksi dengan objek tersebut, Anda akan melihat dua hal: pertama adalah objek tersebut akan diberi garis tepi.

Yaitu warna hijau untuk objek yang benar-benar Anda dapat berinteraksi dan merah untuk objek lain, seperti orang dan yang kedua adalah ikon tangan akan muncul di layar Anda, dan itu berarti Anda dapat mengambil/menghidupkan/mematikan/membeli atau lebih objek.  Nah untuk itu Anda bisa kunjungi  http://gravityevos.com untuk info penting lainnya.

Bagaimana Cara Bermain Permainan Internet Cafe Simulator?

Pelajari di mana Anda dapat membeli makanan dan mengingatnya

Sama seperti Anda menuju ke luar dari area hotel (atau tempat mana pun yang Anda gunakan untuk tidur), Anda harus melihat di depannya seorang pria yang menjual roti, pizza, makanan kaleng dan semacamnya. Jika Anda memperhatikan permainannya, Anda akan melihat bahwa Anda perlu makan untuk tetap hidup (d’uh, ini simulasi). Carilah pria ini segera setelah Anda memulai permainan.

Kemudian mengingat lokasinya kemudian belilah beberapa roti untuk menenangkan rasa lapar Anda, karena Anda akan kelaparan segera setelah Anda memulai permainan. Makanan tidak mahal, tetapi ingatlah bahwa Anda perlu membeli beberapa untuk bertahan hidup. Jadi, Anda dapat melanjutkan dan memilih opsi Makan yang akan muncul saat Anda mengarahkan kursor ke produk makanan.

Bersihkan warnet

Hal pertama yang akan Anda perhatikan segera setelah Anda masuk ke kafe internet adalah bahwa itu benar-benar berantakan. Anda akan melihat sapu di sana, dan Anda harus segera mulai menyapu karena dengan begitu Anda dapat mulai bekerja untuk mewujudkannya. Jadi lanjutkan, ambil sapu dan mendekati setiap bagian sampah yang dapat Anda lihat di tanah.

Kemudian jangan lupa untuk menyapu ke bawah meja dan juga di kursi). Setelah itu Anda dapat menjatuhkan sapu, tetapi ingatlah di mana Anda meletakkannya karena Anda akan membutuhkannya di lain waktu. Selalu jaga kebersihan warnet karena itu akan membuat orang semakin menyukainya.

Kemudian akan memberinya peringkat bintang yang lebih tinggi. Itulah ulasan tentang cara bermain permainan Internet Cafe Simulator yang perlu Anda ketahui dalam memenangkan permainan yang satu ini. Semoga bermanfaat dan saya banyak sekali terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *