November 24, 2021
Brosur

TARIK PELANGGAN KUNJUNGI TOKO ANDA DI PADI UMKM DENGAN BROSUR KEREN BERIKUT INI BAGIAN I

Cara pertama buat brosur yang dapat menarik pelanggan untuk anda para UMKM di kategori jasa percetakan murah dan berkualitas di PaDi UMKM yaitu Singkat Namun Tetap Informatif, Cara membuat brosur yang pertama adalah siapkan konten dengan tulisan sesingkat mungkin namun tetap bisa membawa calon konsumen atau klien Anda pada inti informasi yang ingin Anda sampaikan. Jika customer Anda membutuhkan informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung mengarahkan mereka untuk menghubungi Anda melalui nomor telepon, alamat, e-mail ataupun website.

Cara kedua buat brosur yang dapat menarik pelanggan untuk anda para UMKM di kategori jasa percetakan murah dan berkualitas di PaDi UMKM yaitu Atur Tulisan pada Konten, Setelah Anda menentukan konten penting yang akan Anda sampaikan ke dalam brosur, cara membuat brosur selanjutnya adalah mengatur tulisan pada informasi tersebut agar lebih mudah dibaca oleh customer. Berikut adalah beberapa pilihan yang bisa Anda gunakan: Ukuran font, Gaya font, Poin-poin, Text Box, Infografis.

Cara ketiga buat brosur yang dapat menarik pelanggan untuk anda para UMKM di kategori jasa percetakan murah dan berkualitas di PaDi UMKM yaitu Gunakan Judul yang Menarik, Judul adalah teks pertama yang dibaca oleh orang yang melihat brosur Anda. Judul yang bombastis dan fantastis dapat membawa emosi konsumen sehingga menarik perhatian mereka. Cara membuat brosur dengan judul yang menarik dapat Anda mulai dengan mencari beberapa alternatif kata kunci atau menggunakan masalah yang biasa dialami oleh konsumen. Contohnya: “Ingin Menurunkan 10 kg dalam sebulan?” atau “Ingin Wajah Putih Merona Dalam 7 Hari?”

Cara keempat buat brosur yang dapat menarik pelanggan untuk anda para UMKM di kategori jasa percetakan murah dan berkualitas di PaDi UMKM yaitu Sebutkan Benefits dari Produk Anda, Ketimbang hanya menyapu bersih seluruh bagian brosur dengan menuliskan penawaran dari produk Anda, tidak ada salahnya menyebutkan beberapa benefits atau manfaat yang bisa didapatkan oleh konsumen jika memakai produk Anda. Cara membuat brosur dengan cara ini juga sangat efektif sehingga customer bisa mengetahui kenapa mereka harus mencoba produk yang Anda tawarkan.

Cara kelima buat brosur yang dapat menarik pelanggan untuk anda para UMKM di kategori jasa percetakan murah dan berkualitas di PaDi UMKM yaitu Unggul dari Kompetitor, Temukan cara untuk menyampaikan kepada konsumen apa yang akan Anda berikan sehingga produk Anda adalah pilihan terbaik dibandingkan dengan produk dari kompetitor Anda.

Cara keenam buat brosur yang dapat menarik pelanggan untuk anda para UMKM di kategori jasa percetakan murah dan berkualitas di PaDi UMKM yaitu Periksa Ulang Kembali Tulisan Anda, Tidak hanya Anda yang harus membaca dan memeriksa ulang kembali kalimat atau tulisan yang dicantumkan dalam produk. Mintalah 1 atau 2 orang untuk membantu Anda mengecek dan memeriksanya juga. Cara membuat brosur dengan cara ini dilakukan agar menghindari kesalahan pada penulisan atau typo yang dapat membuat brosur Anda terlihat tidak berharga.

Cara ketujuh buat brosur yang dapat menarik pelanggan untuk anda para UMKM di kategori jasa percetakan murah dan berkualitas di PaDi UMKM yaitu Cantumkan Call to Action, Jangan biarkan orang-orang yang berpotensial menjadi konsumen Anda, hanya membaca brosur produk Anda saja. Cara membuat brosur dengan call to action bisa Anda lakukan dengan mencantumkan kalimat seperti “Pesan Sekarang”, “Telepon kami sekarang juga” atau “Daftarkan diri Anda di website kami”. Hal ini membuat konsumen yakin bahwa Anda ingin mereka menghubungi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *