February 25, 2021
Kredit Fortuner

Yuk Intip Desain dan Harga Fortuner Terbaru

Menjadi salah satu mobil yang memiliki desain yang tampak gagah dan kokoh, tidak heran jika harga Fortuner satu ini juga cukup lumayan tinggi. Mengingat, desain dan mesin mobil yang sudah dilengkapi dengan kualitas yang bagus dan menjamin keselamatan saat berkendara. Berikut ulasan mengenai desain dan harga mobil Toyota Fortuner. Simak rinciannya.

Mengulas Mobil Toyota Fortuner

  1. Interior Desain

Soal desain interior dari mobil ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Interior mobil All New Toyota jenis Fortuner ini didominasi dengan warna yang cenderung gelap, yaitu warna coklat gelap dan hitam yang justru memberikan kesan yang elegan. Pemilihan warna yang tepat membuat mobil ini cocok digunakan oleh berbagai kalangan.

Mulai dari yang muda hingga paruh baya sekalipun. Warna gelap tersebut memberikan kesan lapisan kulit mobil yang mewah dan premium. Sehingga mobil tampak mahal dan berkelas. Ditambah lagi, pada jok mobil dan door trim yang diberi warna coklat gelap juga semakin memperindah mobil ini.

Untuk mendapatkan mobil ini, Anda bisa melakukan kredit Fortuner yang memang sudah disediakan oleh pihak Toyota Astra Indonesia. Program ini bisa digunakan dengan uang awal sekitar Rp. 125.000.000 saja, Anda sudah bisa menggunakan mobil beserta fasilitas-fasilitasnya yang menawan.

  1. Eksterior Desain

Tampilan eksterior dari mobil ini menggunakan desain floating roof yang diletakkan pada sisi samping yang membuat mobil SUV cukup nyaman dan enak dipandang mata. Dengan kesan gagah dan tidak terlalu tampak besar. Dilengkapi pula dengan beberapa fitur eksterior tambahan seperti desain grille, bumper belakang dan depan yang elegan serta velg Alloy yang sporty.

Mobil ini menggunakan headlamp LED yang cukup tajam serta terdapat akses chrome pada grill mobil yang memberikan kesan lebih modern pada tampilan mobil. Kesan gagah dan kokoh menjadi daya tarik utama dari mobil berukuran medium sized SUV dari Toyota satu ini. Anda bisa mendapatkan mobil ini dengan melakukan program kredit Fortuner dari Toyota.

  1. Spesifikasi

Dengan memiliki spesifikasi mesin dan performa mobil yang dirancang menjadi 2 varian, Anda bisa memilih salah satu yang sesuai dengan kebutuhan. Mobil ini dibagi menjadi mesin diesel dan mesin bensin. Mesin-mesin tersebut memiliki keunggulan masing-masing, seperti mesin diesel yang memiliki kapasitas sebanyak 2.400 cc dan dilengkapi 4 silinder segaris.

Dibekali dengan VNT Intercooler (Turbo) yang dapat menghasilkan tenaga yang cukup besar sebanyak 150 horsepower. Mesin mobil ini juga memiliki torsi mesin sebesar 40.8 kgm. Untuk mesin bensin sendiri memiliki kapasitas sebanyak 2.700 cc, namun untuk VVT-i mobil ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 163 horsepower.

  1. Fitur dan Harga

Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur seperti, auto retractable side mirror, dark alloy wheel, panel dashboard berkulit premium dan masih banyak lagi. Fitur-fitur yang ditawarkan oleh mobil buatan Toyota ini tentu akan semakin membuat nyaman saat menggunakan mobil dan penumpang pun juga nyaman saat melakukan perjalanan dengan mobil ini.

Dengan harga Fortuner yang dibandrol dengan harga mulai dari kurang lebih Rp. 492 juta hingga Rp. 685 juta saja, Anda sudah bisa mendapatkan mobil menawan satu ini. Mobil ini menawarkan harga terbaik sesuai dengan spesifikasi, desain eksterior dan interior yang memadai, fitur-fitur yang membuat nyaman saat berkendara.

Itulah ulasan mengenai desain dan harga mobil buatan Toyota Fortuner yang memiliki segudang keunggulan dan desain yang elegan. Selain itu, Anda bisa mendapatkan mobil ini dengan melakukan cicilan yang disediakan oleh pihak Toyota. Walaupun demikian, ada baiknya untuk membeli mobil ini dengan cara pembayaran cash tanpa cicilan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *