July 20, 2019
Featured

TRANSPORT NYAMAN KELUAR BANDARA

Taksi Bandara Traveloka

Bukan hanya maslah budget yang sering menjadi pemikiran ketika hendak melakukan liburan, tenyata masalah transportasi seringkali juga menjadi yang paling dipikirkan ketika memutuskan untuk pergi liburan ke luar kota maupun luar negeri. Mulai dari transportasi ketika ke tempat wisata, ataupun saat kaki kita baru menjejakkan kaki di bandara daerah tujuan. Mau menggunakan jasa taksi bandara secara langsung di loketnya, kita kadang khawatir dengan permainan tarif yang kerap berujung merugikan, apalagi kalo baru pertama kali berkunjung ke kota atau negara yang kita kunjungi.

 

Urusan trasportasi itu bisa saja tambah parah kalau ternyata di bandara tersebut kita sama sekali tidak ada kealan atau panduan mencari taksi atau bus, pasti bingung bagaimana menuju hotel atau tempat tujuan selanjutnya kan? Oleh karena itu kita bisa menggunaan internet yang bisa dapatkan taksi bandara online dengan mudah.

Namun itu bukanlah maslah lagi, bahkan itu dijadikan Peluang yang dilirik oleh Traveloka, sebagai penyedia jasa pemesanan tiket pesawat, hotel, hingga transportasi terbesar di Indonesia. Selain bisa memesan tiket pesawat ke lokasi tujuan, kita juga bisa loh memesan taksi bandara dengan tarif yang sudah dipastikan lebih murah dan dijamin tidak dipermainkan oleh calo atau oknum sopir.

Caranya? Masuk ke situs traveloka.com dan pilih “Antar Jemput Bandara”. Masukan bandara tempat penjemputan dan lokasi tujuan, tunggu loading sebentar, daaan… muncul sejumlah pilihan mobil yang dapat dipilih untuk keluar dari area bandara. Eh, informasinya juga lengkap loh, dari kapasitas penumpang, hingga maksimal barang bawaan yang bisa dimasukan ke bagasi.

Pilihan mobilnya beragam, mulai dari Camry, Avanza hingga Alphard yang berkapasitas besar, bisa dipilih sesuai kebutuhan dan juga budget yang dimiliki. Mulai dari mobil jenis standar hingga premium, juga bisa dipilih oleh calon pengguna jasa. Keuntungan ini tentunya tidak dapat ditemui jika kita pesan taksi bandara langsung di lokasi kan? Bahkan selain kerap dikeluhkan karena permainan tarif, oknum sopir taksi bandara juga kerap berulah dengan memasukan banyak penumpang berbeda tujuan dengan mengenakan tarif per kepala.

Hal ini tidak akan dijumpai kalau kita memesan transportasi bandara di situs traveloka.com. Melalui layanan tersebut, kita bisa dapatkan taksi bandara online dengan mudah. Di mana penumpang bisa memesan mobil angkutan jemput dari bandara ketika melakukan pemesanan tiket dan hotel secara bersamaan. Jadi, tidak perlu memikirkan lagi deh mau menuju hotel pakai mobil apa.

Harga yang ditetapkan tidak mahal kok, masih berkisar di angka 120 hingga 500 ribu Rupiah, tergantung dari jenis mobil dan lokasi bandara tempat tujuan. Kalau memilih mobil jenis Alphard, tentu harga yang harus dibayar juga lebih mahal kan? Misalnya saja nih, saat di Jawa Timur, dari Bandara Internasional Juanda menuju hotel di kawasan Tunjungan, Kota Surabaya, untuk mobil jenis Avanza yang dapat menampung 4 penumpang dengan masing-masing 1 barang bawaan, hanya dikenakan tarif 128 ribu Rupiah saja. Itu pun juga sudah termasuk dengan biaya bensin, tarif tol dan juga parkir. Murah kan?

Untuk penyediaan jasa transportasi antar jemput bandara, pihak Traveloka juga bekerjasama dengan sejumlah vendor penyedia jasa tersebut loh. Jadi, calon penumpang bisa memilih dan menyesuaikan mobil yang akan digunakan, dengan budget yang dimiliki. Apalagi semua biaya sudah termasuk untuk biaya tambahan yang kerap tidak terpikirkan ketika kita menggunakan taksi bandara biasa ataupun taksi online. Nah, karena ada banyak vendor yang juga turut menawarkan layanannya, jenis mobil dan kapasitasnya pun tentu berbeda. Jadi memang harus teliti membaca informasi yang diberikan, ya. Contohnya nih, meski sama-sama menggunakan mobil jenis Avanza yang tergolong besar, kapasitas yang ditawarkan oleh satu vendor dengan vendor lainnya juga berbeda. Ada yang menetapkan 4 penumpang dengan masing-masing 1 barang bawaan besar, ada pula yang dapat memasukkan 6 penumpang dengan hanya 2 barang bawaan besar. Baca Juga : Kaos Keren tuk Travelling

Semakin mudah ketika bepergian ke luar kota, kan? Tunggu apa lagi? Yuk Travelling

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *