November 13, 2019
Liga Champions

Tim Jagoan di Setiap Grup LIga Champion 2019-2020

Liga Champion musim terbaru sudah dimulai. Untuk Liga Champion tahun 2019-2020 banyak fakta menarik mengenai pemain dan klub yang berpartisipasi dalam kompetisi bergengsi dunia ini. Liga Champion merupakan kompetisi sepak bola prefesional yang tertinggi di Eropa. Liga Champion juga merupakan kompetisi bola yang paling banyak disaksikan oleh pecinta sepak bola di seluruh dunia. Selain bisa disaksikan di TV, Liga champion juga bisa disaksikan melalui aplikasi Vidio.com.

Dalam Liga Champion 2019-2020 kali ini, semua tim yang berpartisipasi dikelompokkan kedalam 8 grup, grup A sampai grup H. Masing-masing grup tentunya memiliki kompetisi tersendiri untuk bisa terus melaju ke babak yang lebih besar. berikut ini tim sepak bola Liga Champion yang menempati posisi teratas pada tiap-tiap grup:

  • Grup A: Paris San German

Paris San German saat ini menempati posisi puncak grup A dengan total perolehan sebesar 9 poin. PSG mampu mengalahkan 3 tim lainnya sesame grup A seperti Real Madrid, Club Brugge, dan Galatasaray.

  • Grup B: Bayern

Pada klasemen grup B, ada nama Bayern yang memegang posisi paling atas dengan perolehan poin sementara sebanyak 9 poin. Pada grup B terdapat klub-klub beken lainnya seperti Tottenham, Crvena Zvezda, dan Olympiacos.

  • Grup C: Manchester City

Man. City berhasil memuncaki klasemen Grup C dengan total perolehan 9 poin. Jumlah poin tersebut berhasil mengalahkan klub lain di grup tersebut seperti Dinamo Zagreb, Shakhtar Donetsk dan Atalanta.

  • Grup D: Juventus

Klub beken sekelas Juventus berhasil membuktikan namanya di posisi teratas grup D Liga Champion 2019-2020. Juventus memenangkan posisi satu di grup D dengan total perolehan poin sementara sebanyak 7 poin, dan mengalahkan rekan-rekan grupnya seperti Atletico Madrid, lokomotiv Moscow, dan Bayer.

  • Grup E: Napoli

Napoli juga berasa di puncak klasemen grup E dengan total poin sementara sebanyak 7 poin. Alhasil poin tersebut mengantarkan Napoli untuk bisa bertengger diatas Grup E mengungguli Liverpool, Red Bull, dan juga Genk.

  • Grup F: Barcelona

Saru lagi nama beken dunia muncul di puncak klasemen grup. Barcelona berhasil duduk di posisi saru grup F dengan total perolehan poin sebanyak 7 poin. Barcelona berhasil menggeser beberapa nama beken lainnya seperti Inter Milan, Dortmund, dan Slavia Praha.

  • Grup G: RB Leipzig

Berkat kerja keras para pemainnya, tim RB Leipzig berhasil duduk manis diatas klasemen grup G. Dengan mengumpulkan sebanyak 6 poin, RB Leipzig bisa mengungguli rekan-rekannya di grup G seperti Zenit, Lyon, dan Benfica.

  • Grup H: Chelsea

Grup terakhir atau grup H dipimpin oleh klub berkelas seperti Chelsea. Dengan perolehan poin sebanyak 6 poin, Chelsea berhasil dengan bangga duduk di posisi 1 dalam grup H. Chelsea berhasil mengungguli pesaingnya seperti Ajax, Valencia, dan Lille.

Rangkaian jadwal pertandingan pekan ketiga Liga Champion 2019-2020 telah selesai diselennggarakan dengan tuntas pada Kamis dinihari 24 Oktober 2019. Klub-klub yang beken hampir semua bisa memenangkan pertandingan seperti Liverpool, Barcelona, Real Madrid, Man. City, Bayern Munchen, dan Juventus. Nama Erling Braut Haalang muncul sebagai top scorer dengan mampu mencetak 6 gol di sepanjang Liga Champion sampai minggu ketiga ini. Kalau kamu ketinggalan untuk menyaksikan pertandingan-pertandingan Liga Champhion, kamu bisa dengan mudah menyaksikannya melalui Vidio.com dengan mendownload aplikasinya atau lansung mengunjungi websitenya di Vidio.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *