Fashion, Travelling

Pilih Kaos yang Pas Agar Travelling Tambah Asyik

admin / December 4, 2017
Kaos Polos Travelling

Travelling bisa menjadi suatu hal yang sangat menyenangkan jika segala sesuatunya juga mendukung. Salah satunya adalah pakaian yang dipakai ketika travelling. Jenis pakaian yang sangat sering dipakai adalah kaos, baik kaos polos maupun bercorak. Hal ini karena kaos sangat mudah untuk dibawa, dipakai, dan juga modis. Kaos sangat nyaman digunakan dan memilihnya pun tidak serumit memilih jenis pakaian lainnya.

Kaos juga tersedia beragam warna, ada kaos polo, kaos polos hingga kaos dengan berbagai corak. Sebenarnya memilih kaos untuk travelling tidak susah, intinya haruslah nyaman untuk dipakai. Akan tetapi usahakan memilih kaos yang sesuai dengan kegiatan yang akan dilakukan ya. Selain itu ada juga beberapa hal yang perlu diperhatikan saat memilih kaos travelling.

Kaos Polos Travelling

Bahan Kaos

Hal pertama yang perlu diperhatikan adalah bahan dari kaos itu sendiri. Bahan kaos polo yang enak untuk dibawa travelling adalah yang ringan dan adem ketika dipakai. Biasanya jenis bahan yang diminati adalah katun dan memang bahan ini cocok dipakai di tempat tropis. Mudah untuk menyerap keringat dan ketika dipakai pun terasa dingin.

Tetapi tidak semua katun bisa dipakai. Karena katun memiliki banyak jenis dan tidak semuanya pas dipakai untuk travelling. Saat ini bahan katun yang banyak dipakai adalah cotton combed 20, 24, 40, dan angka lainnya. Semakin kecil nomor cotton combed, maka semakin tebal bahan kaus. Biasanya kaos yang tipis dan dingin adalah nomer 40.

Selain itu juga ada pilihan katun bambu. Katun ini adalah jenis katun organik dari serat bamboo. Bahannya juga dingin, tipis, dan mudah kering. Keunggulan bahan ini memang jenis katun yang ringan, tetapi kekurangannya terletak pada warna yang terbatas.

Memilih Model

Model kaos juga menjadi faktor yang menentukan kenyamanan. Tidak semua model kaos cocok untuk traveling. Misalnya kaos yang digunakan untuk travelling di pantai tidak cocok jika digunakan di gunung. Model kaos polos yang sering digunakan untuk travelling adalah kaos dengan lengan pendek, ini biasanya digunakan untuk traveling casual. Namun apabila lebih nyaman dengan kaos berlengan panjang, maka sah-sah saja bila mengenakannya ketika travelling.

Message atau Pesan

Kaos juga bisa menjadi media untuk berbagi pesan. Pesan yang kuat dapat menambah rasa kepercayaan diri seseorang ketika travelling. Dengan memakai kaos bertuliskan pesan, akan menunjukkan siapa diri kita sebenarnya. Salah satu kaos bertulisan yang sangat sering dijumpai adalah kaos landmark dari tempat yang pernah didatangi. Kaos ini bisa menjadi jenis buah tangan yang sangat mudah dibeli.

Itu dia beberapa hal yang perlu dipertimbangkan dalam memilih kaos untuk travelling. Tentu dengan pakaian yang pas, Anda akan semakin bersemangat dalam menikmati kegiatan travelling.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *