November 22, 2019
Penanganan Klaim Garansi Aki Vario 125

Penanganan Klaim Garansi Aki Vario 125

Menjaga kondisi kendaraan layaknya menjaga kondisi tubuh kita sendiri. Jika tubuh tidak dijaga kesehatannya dengan baik, tubuh kita dapat dengan mudah menderita suatu penyakit. Hal serupa juga dapat dialami oleh kendaraan bermotor. Jika kendaraan bermotor tidak dijaga dengan baik, kendaraan tersebut dapat rusak dengan mudahnya. Mesin dan aki kendaraan bermotor merupakan jantung yang menentukan bahwa suatu kendaraan bermotor dapat bekerja dengan seharusnya. Jika kita memiliki Honda Vario 125 misalnya, kita harus memberikan aki vario 125 yang tepat. Pemilihan aki yang tepat tidak hanya dapat membuat Honda Vario 125 dapat bekerja dengan baik saja melainkan dapat pula menghemat biaya pengeluaran setiap bulannya. Aki Honda Vario 125 yang berkualitas dapat digunakan dalam waktu yang lama sehingga kita tidak harus membeli aki berulang kali.

Aki Vario 125

NS Battery merupakan produk aki berkualitas yang tepat digunakan untuk Honda Vario 125. NS Battery memiliki beragam jenis tipe yang dapat digunakan untuk kendaraan beroda dua dan empat. Khusus untuk Honda Vario 125, NS Eagle dan NS Hawk merupakan jenis aki Vario 125 yang direkomendasikan. NS Eagle tipe EAGNXZ67 merupakan aki NS Battery yang memiliki waktu garansi selama 18 bulan. Aki NS Battery tersebut dijual dengan harga Rp. 289.000 di pasaran. Selain aki NS Eagle tipe EAGNXZ67, aki NS Hawk tipe HAWNXZ67 merupakan jenis aki NS Battery yang tepat digunakan untuk Honda Vario 125. Aki NS Battery ini memiliki masa garansi selama 12 bulan dan dijual dengan harga Rp. 262.000. Kedua jenis aki NS Battery mampu memberikan kekuatan berkendaran yang lebih lama dan tangguh. Kita bahkan tidak akan menemui gangguan selama menggunakan aki NS Battery. Jika selama penggunaan kita menemukan masalah pada aki, kita dapat melakukan pengajuan klaim atas aki NS Battery yang digunakan. Pengajuan klaim asuransi dalam dilakukan selama aki NS Battery masih berada pada masa garansi.

Selama melakukan klaim garansi aki NS Battery, kita harus mengisi formulir klaim garansi terlebih dahulu. Di dalam formulir, ada beberapa kolom yang harus kita isi dengan lengkap. Nomor seri aki NS Battery, nama lengkap pemilik aki, nomor telepon pemilik aki dan alamat lengkap pemilik aki merupakan data-data yang harus diisi pada kolom formulir klaim garansi. Setelah mengisi formulir klaim garansi, langkah selanjutnya untuk mendapatkan aki NS Battery baru adalah dengan melakukan penanganan garansi. Ada tiga langkah yang harus kita lakukan untuk melakukan penanganan klaim garansi. Berikut langkah penanganan klaim garansi yang dapat dilakukan:

  1. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah dengan membawa kartu garansi pada saat pengajuan klaim garansi. Kartu garansi yang dibawa memiliki serial number yang serupa dengan seriap number pada NS Battery.
  2. NS Battery dibawa ketika proses klaim garansi. Nomor seri NS Battery memiliki nomor seri yang sama dengan nomor seri pada kartu garansi.
  3. Klaim garansi hanya dapat dilakukan hika container dan cover yang berada dalam keadaan baik. Terminal pole yang berada dalam keadaan baik menjadi persyaratan lainnya yang harus dipenuhi ketika proses klaim garansi. Klaim garansi dapat diproses dengan mudah selama kode produksi dan barcode pada NS Battery berada dalam keadaan yang baik.

Untuk mendapatkan aki Vario 125 yang tepat, pastikan untuk membeli aki NS Battery pada tempat-tempat yang dipercaya. Tidak hanya dapat mengklaim garansi aki dengan mudah, kita juga akan mendapatkan NS Battery asli dan berkualitas. Dari tempat penjual aki yang terpercaya pula, kita dapat bertanya mengenai jenis aki yang sesuai dengan Honda Vario 125. Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa banyak penjual aki yang berlaku curang dengan menjual aki rekondisi. Agar Honda Vario 125 yang kita miliki dapat melaju dan digunakan berdasarkan dengan fungsinya, hindari penggunaan aki rekondisi. Aki rekondisi justru akan memberikan banyak masalah pada motor di kemudian hari. Karena itulah aki NS Battery yang masih berada dalam kondisi baru sangat direkomendasikan untuk Vario 125 yang kita miliki. Karena ada dua jenis aki NS Battery yang dapat digunakan untuk Honda Vario 125, kita dapat memilih salah satu tipe aki NS Battery yang dapat digunakan. Baik NS Hawk dan NS Eagle sama-sama dapat digunakan untuk motor Honda Vario 125. Kedua aki NS Battery tersebut tidak membutuhkan perawatan sama sekali dan dapat digunakan dalam waktu yang lama. Tidak hanya dapat dimanfaatkan dalam waktu yang lama, NS Battery mampu mengeluarkan tenaga besar sehingga motor dapat bekerja dengan baik.

Sebagai aki maintenance free, NS Battery tidak harus mendapatkan perawatan selama digunakan. NS Battery yang digunakan untuk Honda Vario 125 telah diluncurkan sejak tahun 2016 lalu dan telah lama memberikan pelayanan kepada para penggunanya. Tidak hanya memberikan garansi selama 8, 12 bulan, 18 bulan dan 36 bulan saja, NS Battery juga memberikan kemudahan untuk mengklaim garansi atas aki NS Battery yang digunakan. Proses klaim garansi yang mudah membuat pengguna NS Battery merasa puas akan layanan yang dihadirkan oleh NS Battery.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *