January 20, 2020
Lelaki

Pantangan Disfungsi Ereksi yang Harus Dijauhi

Ada beberapa makanan yang harus ditinggalkan atau dijauhi oleh para pria. Sebab beberapa makanan tersebut merupakan pantangan disfungsi ereksi. Di dalam makanan tersebut mengandung beberapa zat yang bisa memicu pria mengalami masalah saat berhubungan seks. Selain itu beberapa makanan yang harus anda jauhi ini bisa menyebabkan penyakit yang anda alami semakin buruk seperti jantung dan diabetes dimana hal ini bisa memperburuk kondisi disfungsi ereksi yang anda alami.

Beberapa Makanan yang Menjadi Pantangan Disfungsi Ereksi

Beberapa makanan yang menjadi Pantangan disfungsi ereksi bisa menyebabkan pria mengalami masalah ketika berhubungan seks, berikut diantaranya:

  • Makanan serta minuman kemasan

Pada zaman saat ini makanan dan minuman kemasan adalah makanan yang paling populer. Selain rasanya lezat dan cocok di lidah juga sangat praktis karena bisa langsung dimakan. Mulai dari susu, jus, daging olahan, buah – buahan, hingga makanan ringan. Namun tahukah anda terlalu serinng dan banyak mengkonsumsi makanan dan minuman olahan bisa berdampak buruk bagi kesehatan, salah satunya bisa mengganggu gairah serta vitalitas seksual pria dalam jangka panjang.

Kandungan natrium tinggi pada produk olahan yang berfungsi menjaga ketahanan produk tersebut akan menyebabkan tubuh terlalu banyak mengandung garam sehingga bisa meningkatkan resiko darah tinggi. Hal ini bisa berpengaruh pada aliran darah menu penis, kurangnya pasokan darah menuju penis membuat pria sulit membangkitkan gairah da menghasilkan ereksi secara optimal.

  • Makanan yang mengandung lemak tinggi

Pantangan disfungsi ereksi selanjutnya adalah makanan dengan kandungan lemak tinggi terutama makanan yang digoreng, sebab makanan tersebut dapat memicu turunnya hormon testosteron di dalam tubuh. Hormon ini sendiri berfungsi untuk meningkatkan gairah pria dewasa serta menghidupkan kehidupan seksual kaum pria. Selain itu lemak trans akan menghambat aliran darah menuju jantung yang diketahui sebagai penyebab utama penghambatan pembuluh darah, dengan begitu aliran darah menuju penis juga akan terhambat dan secara otomatis akan menurunkan gairah seks dan menyebabkan penis susah ereksi.

  • Gula dan makanan manis

Gangguan yang bisa disebabkan kelebihan gula dan makanan manis adalah diabetes. Selain itu kelebihan gula akan menghambat metabolisme tubuh. Selain itu kelebihan asupan gula bisa meningkatkan kolesterol jahat serta trigliserida. Saat metabolism serta aliran darah terganggu maka aliran darah menuju penis juga akan terganggu dan menyebabkan penis sulit ereksi dan menjadi salah penyebab disfungsi ereksi.

  • Kacang kedelai

Menurut penelitian menyatakan bahwa pria yang mengkonsumsi kedelai dan olahan kedelai bisa mengalami kehidupan seks yang tidak normal atau disebut disfungsi ereksi. Dalam penelitian yang dilakukan oleh para ahli, mengkonsumsi 120 mg kacang kedelai per hari akan menurunkan hormon testosteron. Anda pasti tau apa yang terjadi jika jumlah hormon testosteron di dalam tubuh pria menurun, maka bisa menyebabkan penurunan gairah seks.

Namun bukan berarti para pria dilarang mendekati atau mengkonsumsi kedelai, sebab kandungan protein nabati di dalam kedelai juga sangat baik untuk tubuh. Hanya saja anda harus mengatur jumlah kedelai yang anda konsumsi. Makanlah pada jumlah yang tepat dan jangan berlebihan karena tidak baik untuk kesehatan.

Demikianlah artikel mengenai pantangan disfungsi ereksi yang membuat penis sulit ereksi dan pastinya harus dihindari jika anda ingin memiliki kehidupan seks yang normal. Selamat mencoba. Sekian. Terima kasih.

sumber referensi:

  • https://helloscom

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *