July 20, 2019
Teknologi

OPPO F11, Smartphone Dengan Kamera Kelas Atas, Cocok Untuk Traveling!

VOOC 3.0 Oppo F11

Siapa di sini sobat Jaffa yang suka traveling? Wah pasti semuanya suka kan. Ya siapa juga yang ngga suka jalan-jalan ke daerah tertentu untuk refreshing. Semua orang pasti suka, iya kan? Terutama kita yang setiap harinya udah dibebani dengan tanggung jawab pekerjaan. Entah itu di rumah ataupun di kantor. Makanya kalo ada kesempatan untuk traveling jangan disia-siakan, langsung berangkat aja!

Namanya juga mau traveling, banyak perlengkapan yang harus kita bawa untuk perbekalan di sana. Jangan lupa untuk bawa perlengkapan pribadi yang dibutuhin selama traveling, seperti baju ganti yang nyaman, uang cash, sendal/sepatu, perlengkapan mandi, dan lain-lain. Penting banget tuh! Ngga mungkin kan kita selama traveling ngga ganti baju, ngga makan dan ngga. Hehehe.

Selain perlengkapan untuk tubuh, jangan lupa juga untuk bawa smartphone. Iya, smartphone! Barang yang satu ini juga penting loh dibawa pas traveling. Kita pasti bakal membutuhkan barang yang satu ini ketika sampai di daerah yang baru kita kunjungi. Misalnya, untuk mencari lokasi dengan map, mencari informasi lokasi wisata yang terkenal di sana, atau bahkan kalo kita traveling ke luar negeri, kita bisa manfaatin smartphone sebagai alat penerjemah Bahasa.

 Selain itu, smartphone juga bisa kita manfaatkan sebagai alat fotografi selama traveling. Kita bisa foto-foto atau bikin video di spot-spot yang menarik. Pasti pengen dong punya foto-foto traveling di tempat-tempat yang indah? Terus di-share deh ke sosial media atau ke Blog, kalau memang punya Blog pribadi, atau mungkin cuma sekedar untuk kenang-kenangan pribadi aja.

Nah, supaya kita bisa dapetin hasil foto yang bagus, kita harus pake smartphone yang punya kamera berkualitas juga! Biar semua foto yang diambil hasilnya memuaskan dan enak dipandang. Seperti hasil foto dari kamera smartphone OPPO F11 nih yang oke banget kualitasnya! Gimana ngga oke, kamera utamanya aja dibekali resolusi 48MP. Udah pasti hasilnya juga bakal jernih. Belum lagi fitur-fitur lainnya yang mendukung smartphone ini, bikin aktivitas traveling kita jadi lancar.

Biar lebih jelasnya lagi, berikut JaffaMood.com hadirkan info mengenai beberapa fitur yang ada di OPPO F11:

  • Kamera

Kamera

Jangan kaget kalo tau OPPO yang dulunya terkenal dengan julukan Selfie Expert, sekarang melalui OPPO F11 merubah identitasnya sebagai Portrait Master. Kita bisa lihat keseriusannya dalam menggarap Brilliant Portrait melalui kamera belakang gandanya yang dibekali resolusi sebesar 48MP+5MP dengan lensa 6P dan bukaan lensa f/1.79 dan aperture 1/2.25. Hasil fotonya jangan ditanya! Bisa dilihat dari beberapa contoh foto di bawah ini:

Hasil Kamera Oppo F11

Foto yang dihasilkan berkualitas 48MP yang jelas dan tajam. Meskipun diambil dalam kondisi yang minim cahaya, hasil foto ngga bakal blur, karena OPPO F11 ini didukung fitur Ultra Night Mode dan Dazzle Color Mode, yang mampu menangkap gambar dengan baik dalam kondisi kekurangan cahaya dan menjaga detail gambar dengan sempurna.

Sedangkan untuk kamera depannya, OPPO F11 memberikan resolusi sebesar 16MP yang didukung teknologi AI Beauty. Hasil selfie akan terlihat lebih natural dan ngga lebay,tapi tetep terjaga detailnya.

 

  • Teknologi VOOC 3.0 Flash Charge

VOOC 3.0 Oppo F11

Teknologi VOOC 3.0 Flash Charge adalah teknologi pengisian daya cepat yang bisa mengurangi waktu pengisian daya. Dengan teknologi ini kita bisa menghemat waktu banyak loh saat nge-charge. Cuma butuh waktu 80 menit aja untuk isi daya smartphone dari 0% sampai 100%. Ini lebih cepat 20 menit dari versi sebelumnya.

Sementara baterainya berkapasitas 4.020 mAh dengan konsumsi daya lebih rendah. Jadi, kita bisa lebih puas menggunakan smartphone seharian, tanpa harus takut kehabisan baterai.

  • Desain

Desain Oppo F11

OPPO F11 hadir membawa waterdrop screen di layar bagian tengah, tempat kamera depan diletakkan. Warnanya mengusung desain gradasi terbaru yang bikin smartphone ini terlihat lebih fresh. Tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Fluorite Purple dan Marble Green.

Untuk layarnya berukuran 6,53 inci, aspek rasio 19,5:9, serta rasio layar-ke-badan sebesar 90.7%. Tampilan grafik pada layar juga didukung dengan optimasi RAM yang mengurangi konsumsi daya agar lebih efisien.

Prosesor MediaTek Helio P70 bakal bertandem dengan RAM 4GB demi mendorong performa OPPO F11 supaya makin ciamik! Sementara media penyimpanannya adalah 128GB yang bisa diperluas sampai 256GB dengan microSD. Dengan kapasitas penyimpanan sebesar ini, kita bisa menyimpan lebih banyak dokumen, foto, musik, bahkan video beresolusi HD atau game-game berat seperti PUBG.

Buat temen-temen yang tertarik dengan OPPO F11, kalian bisa langsung beli aja nih ke toko-toko resminya OPPO di online maupun offline. Mereka  udah mulai penjualan sejak tanggal 23 Maret 2019. Siapkan  kocek  Rp. 3.999.000 ya kalo mau bawa pulang smartphone ini.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan cek: https://www.oppo.com/id/smartphone-f11/

Gimana? Mantap kan OPPO F11 ini kalo dibawa traveling? Foto-foto bagus, ngecasnya cepet, baterainya tahan lama, anti lag, dan desainnya kekinian banget. So, tunggu apalagi? Ayok dah pada beli!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *