September 26, 2020
Alfamart

Jenis Jenis Promo Alfamart

Siapa pun pasti akan merasa senang dengan adanya promo alfamart, meski sebenernya mungkin harga tersebut merupakan harga yang normal di tempt lain. Hal itu memang sudah lumrah untuk marketing paling efektif untuk menarik perhatian pelanggan. Meski seperti itu bagi kalian yang tidak terbiasa belanja secara grosir dengn harga yang lebihi murah cocok untuk berbelanja di minimarket seperti Alfamart ini. tidak heran lagi jika alfamart sedang mengeluarkan promo akan di penuhi oleh pelanggan setianya. Nah kali ini akan memerikab beberapa jenis promo Alfamart yang harus kalian ketahui diantaranya.

  • Promo JSM

Untuk promo JSM singkatan dari Jumat, Sabtu, Minggu, ini hanya berlaku setiap weekend. Promo ini memberikan beberapa potongan harga atau bonus pembelian yang sudah di tetapkan. Nah sebelum adanya promo ini, Alfamart sempat berkolaborasi dengan LINE meluncurkan program promosi bertajuk ‘Cuss Pakai Line ke Alfamart’. Nah program ini di berikan kepada orang-orang yang menggunakan aplikasi Line di Indonesia dengan memberi diskon 10% yang sempat berlaku dari tahun 2016 lalu. Nah untuk mendapatkan promo ini caranya gampang sekali, kalian hanya menambahkan Official Account Alfamart di Aplikasi Line kalian lalu ketik 10% untuk mendapatkan voucher potongan di Alfamart terdekat.  Untuk saat ini promo terbaru yang biasa sering di keluarga oleh Alfamart adalah promo JSM dengan Line. Jadi promo JSM di tampilkan di Official Account Alfamart. Caranya pun sama mudahnya, jika kalian mendapatkan pesan dari Official, lalu kalian hanya ketik kata yang di minta lalu kirim kembali pesan tersebut ke Official Account Alfamart. Nah jika sudah itu Official akan memberikan kalian voucher yang bisa kalian tukarkan di kasir Alfamart yang berada dekat dengan rumah kalian agar mendapatkan potongan harga.

  • Promo untuk pengguna aplikasi tertentu

Nah salah satu aplikasi yang berkerja sama denga alfamart yang selalu mengeluarkan promosi adalah Dompetku Plus dari Indosat Ooredoo. Jika kalian merupakan pengguna Dompetku Plu di pastikan kalian akan mendapatkan beberapa potongan harga yang spesial loh.

  • Member AKU dan Kartu PONTA

Dengan menggunakan member kalian pasti mendapatkan keuntungan yang semakin berlipat ganda jika kalian menjadi anggota Alfamart dan memiliki kartu member AKU atau kartu PONTA. Nah kalau kalian sudah menjadi member, kalian bisa mendapatkan promo khusus member yang akan di berikan keuntungan lebih bagi para pelanggan setianya. Selain itu keuntungan menjadi member Alfamart yaitu kalian bisa memiliki kesempatan untuk mengikuti undian berhadiah yang di adakan oleh Alfamart sendiri. Nah hadiah yang diberikanpun sangat menarik dan menggiurkan, mulai dari kebutuhn rumah sampai kebutuh dapur.

  • Promo reguler

Nah untuk promo reguler ini biasanya akan hadir setiap bulan dan ditunjuk bagi pembeli biasanya, kalian bisa berbelanja berbagai bahan kebutuhan pokok, peralatan dapur, maupun alat-alat kesehatan dengan harga lebih rendah. Nah selain itu biasanya mengeluarkan promo-promo tersebut belum termasuk situasi khusus seperti alfamart promo saat ada film tertentu. Dan biasanya promo Alfamart sendiri gampang di tebak. Diantaranya;

  1. Ketika memasuki awal bulan yang baru, ini sat untuk kaliain segera mencari katalog Alfamart agar mendapatkan diskon.
  2. Biasanya juga pada saat peristiwa dunia seperti Sea Games atau Piala Dunia.
  3. Dan yang sering adalah saat ketika hari khusus, seperti Valentine, Lebaran , Tahun Baru dan masih banyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *