August 18, 2019
Travelling

Inilah Festival Musik Terbesar Eropa yang Wajib Anda Kunjungi

festival musik di eropa

Bagi pecinta musik, menghadiri sebuah festival musik menjadi salah satu kegiatan rutin yang sayang jika dilewatkan. Itu bukan hanya dalam negeri saja tetapi juga luar negeri, tidak jarang orang berkunjung keluar negeri hanya untuk menyaksikan pertunjukan musik saja. Eropa menjadi salah satu tujuan para wisatawan yang wajib dikunjungi. Selain banyak objek wisata menarik, Eropa juga menjadi gudangnya segala pertunjukan besar dunia. Bahkan ini harus menjadi salah satu list travelling Anda.

Orang-orang yang datang ke acara musik pasti sudah mempersiapkan diri, apa saja yang perlu dibawah seperti paling penting adalah tiket konser. Supaya tidak terlewatkan acara festival musik di eropa terbesar, ada beberapa tips yang perlu dipersiapkan sejak awal yaitu:

  1. Lihat dan cek selalu jadwal acara yang akan berlangsung.
  2. Beli tiket sejak awal supaya bisa tidak kehabisan.
  3. Persiapkan apa saja yang akan dibawa.
  4. Persiapkan diri dari awal mental dan kesehatannya.
  5. Ajak teman ataupun keluarga agar lebih seru dalam menonton konser.

Setelah mempersiapkan semuanya, saatnya untuk berangkat dengan kondisi tubuh yang sudah siap. Pastikan jika semuanya sudah sesuai dengan rencana awal, mulai dari berangkat, penginapan sampai dengan puncak acara. Sebelumnya, ada beberapa jenis acara festival musik terbesar di Eropa yang bisa Anda jadikan pilihan saat berkunjung ke Eropa seperti:

  1. Acara musik Tomorrowland.
  2. Acara musik glastonbury festival.
  3. Acara musik melt festival.
  4. Acara musik reading & leeds festival.
  5. Acara musik lowlands festival.

Itulah beberapa daftar festival musik di eropa tahun 2019 atau tahunan yang bisa Anda jadikan sebagai wishlist. Sebagai salah satu penggemar musik pasti beberapa acara diatas sudah pernah dijadikan sebagai agenda penting. Nah, supaya tidak ketinggalan catat tanggal setiap acara mulai dari sekarang. Persiapkan segala hal yang diperlukan supaya Anda tidak ketinggalan beberapa festival terbesar tersebut. Karena akan sangat sayang sekali jika Anda lewatkan begitu saja ketika berkunjung ke Eropa. Sekian, semoga ulasan diatas dapat menjadi salah satu referensi liburan menyenangkan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *