November 15, 2019
Beli Mobil Bekas

Inilah 5 Rekomendasi Terbaik Sebelum Beli Mobil Bekas Berkualitas

Mobil bekas umumnya akan identik dengan kondisi yang kurang baik dan tidak terawat. Hal ini dikarenakan pemakai pertama yang tidak dapat menjaga atau menggunakan mobil dengan baik, maupun karena kondisi lain seperti terkena bencana atau kecelakaan. Oleh sebab itu, terkadang bagi Anda yang akan membeli mobil dalam kondisi bekas sedikit ragu dan cenderung menjadi sangat pemilih agar tidak salah menentukan unit mobil yang akan dibeli. Ada banyak dealer yang saat ini melayani jual beli mobil bekas dan dapat Anda temukan dengan mudah.

Mobil menjadi salah satu jenis transportasi favorit masyarakat karena dinilai praktis dan sangat membantu mobilitas harian, bahkan bagi sebagian orang, mobil dapat menjadi rumah kedua. Untuk itu, bagi Anda yang saat ini sedang bingung membeli mobil bekas yang tepat, maka berikut akan kita bahas 5 rekomendasi mobil bekas berkualitas hanya untuk Anda, antara lain:

  • Honda Accord.

Sedan premium Honda yang satu ini memiliki desain mewah yang tetap solid baik dari segi eksterior maupun interior. Memiliki kapasitas mesin yang terbilang cukup besar yaitu 2.356 cc, dan material berkelas tinggi membuat mobil yang satu ini tetap banyak digemari meskipun dalam kondisi bekas.

  • Toyota Camry.

Masuk dalam kategori sedan premium yang dimiliki Toyota, mobil yang satu ini patut Anda pertimbangkan karena memiliki peredam kabin yang sangat baik, desain klasik dan elegan juga material pilihan.

  • Toyota Corolla.

Mobil legendaris yang satu ini dibekali dengan set audio yang berkelas dan fitur keamanan nomor satu. Bahkan, pada saat pertama kali rilis mobil Corolla menjadi favorit banyak orang terbukti dengan jumlah permintaan beli mobil bekas Corolla yang terus meningkat, karena dari segi pemakaian BBM juga terbilang irit.

  • Honda CR-V.

Honda memang selalu menghadirkan deretan mobil terbaik dikelasnya, seperti mobil SUV yang satu ini tetap menjadi primadona meskipun dijual dalam kondisi bekas, berbagai kelebihan yang dimiliki, antara lain seperti desain interior yang lapang, kabin senyap dan keunggulan pada bagian handling yang hampir mirip seperti sedan.

  • Honda Jazz.

Memiliki desain khas anak muda dan sangat futuristik, membuat Honda Jazz banyak digemari berbagai kalangan terutama anak muda sebagai mobil pribadi. Selain itu, meskipun harganya terbilang terjangkau untuk mobil sedan sekelasnya, namun tenaga mobil ini dapat diandalkan dalam kondisi apapun.

Beberapa deretan mobil di atas, tetap menjadi favorit dan banyak di cari oleh para penggemar mobil meskipun kondisinya di jual dalam keadaan bekas. Hal ini karena berbagai pertimbangan seperti desainnya yang tetap menarik, perawatan dan sparepart yang mudah serta angka jual kembali yang masih tinggi, sehingga tidak heran jika selalu laris di pasar otomotif.

Memilih mobil bekas yang tepat memang bukan hal yang mudah, terlebih lagi jika Anda belum memiliki pengalaman membeli mobil bekas sebelumnya. Cara terbaik yang bisa Anda lakukan adalah dengan membaca berbagai referensi mengenai berita mobil bekas untuk mengetahui bagaimana cara pemilihan yang tepat, atau Anda juga dapat mengajak orang yang lebih berpengalaman agar tidak kebingungan.

Demikian ulasan mengenai 5 rekomendasi untuk Anda yang sedang akan beli mobil bekas. Ada banyak dealer yang memasarkan mobil bekas berbagai merek dengan keunggulan dan harga yang berbeda. Oleh sebab itu, Anda dapat melakukan survey terlebih dahulu agar bisa mendapatkan harga terbaik sesuai budget yang Anda miliki dengan membandingkan antara penjual satu dan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *