March 31, 2020
KTA Digibank

Cara Mengajukan Aplikasi digibank KTA

Memiliki rumah adalah impian setiap orang. Apabila Anda sedang merencanakan untuk membeli rumah saat ini, maka hal tersebut merupakan keputusan yang tepat. Apalagi mengingat harga tanah, rumah, dan properti semakin hari semakin melambung. Kalau Anda membutuhkan pinjaman tunai untuk membayar DP atau kebutuhan lainnya, digibank KTA kini hadir dan siap membantu mewujudkan Anda memiliki hunian impian.

Anda tidak perlu bingung mencari tempat yang tepat untuk mendapatkan pinjaman tunai. Karena di digibank KTA semuanya sudah sempurna, mulai dari persyaratannya yang mudah, proses cepat, hingga nominal limit pinjaman yang tinggi. Semuanya bisa dinikmati oleh siapa pun, baik yang sudah menjadi nasabah digibank atau pun tidak.

Bagaimana Cara Mengajukan Aplikasi digibank KTA?

Seperti yang disebutkan di atas kalau pinjaman tunai ini diberikan kepada siapa pun, asalkan sesuai dengan persyaratan. Tidak perlu menjadi nasabah digibank dulu selama syarat-syarat dibawah terpenuhi, yaitu:

  1. Memiliki e-KTP, bukan KTP dalam bentuk lama. Ini adalah persyaratan utama yang harus Anda miliki sebelum melanjutkan ke proses selanjutnya.
  2. Merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) yang berusia minimal 21 tahun, serta maksimal berusia 60 tahun saat cicilan akhir pelunasan nanti.
  3. Bekerja atau berdomisili di daerah Jabodetabek, Surabaya, Semarang, dan Bandung.
  4. Memiliki penghasilan kotor sebesar Rp 3.000.000 setiap bulannya. Anda bisa mengecek slip gaji atau menghitung pendapatan setiap bulannya bagi para wiraswasta.
  5. Apabila seorang karyawan, minimal telah bekerja selama 1 tahun di perusahaan tersebut. Jika seorang profesional, setidaknya telah menjalani profesi tersebut minimal 2 tahun. Atau, bagi seorang wiraswasta minimal 2 tahun telah menjalani usahanya.

Sangat mudah, bukan? Tidak ada persyaratan khusus lainnya untuk mengajukan pinjaman digibank KTA. Karena memang digibank hadir sebagai solusi bagi masyarakat, termasuk keinginan Anda memiliki rumah pribadi.

Cara Mengajukan Pinjaman Tunai Untuk Pembelian Rumah

Sekarang waktunya Anda bersiap untuk mengajukan pinjaman. Ambil smartphone Anda dan download aplikasi digibank by DBS. Setelah itu perhatikan langkah-langkah berikut:

  1. Pengajuan Nasabah digibank

Buat yang sudah menjadi nasabah digibank, Anda telah selangkah lebih maju. Tentunya ini akan lebih memudahkan proses pengajuan pinjaman. Ikuti tahapannya:

  • Buka aplikasi digibank by DBS yang sudah di-download. Klik “Personal Loan” yang terdapat pada menu utama aplikasi.
  • Lengkapi data diri yang diminta.
  • Tunggu konfirmasi persetujuan terkait pengajuan pinjaman KTA.
  • Tentukan limit pinjaman sesuai kebutuhan serta tenor (jangka waktu) pelunasan cicilan.
  • Tunggu dalam waktu 60 detik untuk persetujuan.
  • Dana sejumlah pinjaman yang diajukan langsung masuk ke rekening Anda.
  1. Pengajuan Non-nasabah digibank

Kalau pun Anda belum menjadi nasabah digibank tidak masalah. Lamanya persetujuan tidak ada bedanya, yakni sama hanya 60 detik saja. Ini lah yang harus Anda lakukan:

  • Buka browser dan masuk ke laman situs go.dbs.com/kta.
  • Lengkapi data diri yang diminta.
  • Tunggu persetujuan dalam waktu 60 detik.
  • Jika Anda sudah men-download aplikasi digibank by DBS, bisa dibuka dan ikuti tahapan selanjutnya, yaitu verifikasi biometrik oleh agen digibank.
  • Tak lama kemudian dana cair dan masuk ke rekening digibank baru Anda.

Agar Anda lebih yakin kalau digibank KTA adalah pilihan yang tepat, Anda bisa mengecek suku bunga yang ditawarkan. Suku bunga untuk pinjaman ini sangat rendah sehingga tidak memberatkan Anda dalam proses pencicilan pelunasan. Jangan tunda lagi untuk membeli rumah dan memiliki hunian sendiri. Sebelum harga semakin mahal atau rumah incaran Anda diambil orang. Karena tidak mudah untuk mendapatkan tempat tinggal yang sesuai selera, harga cocok di kantong, serta lingkungan yang pas.Dana yang anda pinjam bisa mulai dari Rp3.000.000 hingga Rp80.000.000 cukup untuk mewudjukan mimpi anda memiliki rumah impian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *