Properti

Cara Memegang Jual Properti yang Sukses!

admin / June 3, 2018

Cara Memegang Jual Properti yang Sukses! Penjualan barang hanya mengacu pada penjualan, secara massal, sebagian besar milik seseorang. Penjualan properti tidak selalu berarti seseorang telah meninggal; itu bisa menjadi pilihan bagus bagi mereka yang perlu berhemat. Apakah itu keluarga yang ingin pindah ke rumah yang lebih kecil atau pindah ke rumah pensiun senior.

Jual Properti

Mulai inventaris

Penting bahwa Anda melakukan penjelajahan menyeluruh di rumah Anda dan membuat daftar semua yang akan Anda jual, serta barang-barang yang tidak akan Anda jual. Setelah membuat daftar jual properti akan ingin memecahnya ke dalam kategori berdasarkan ruang dan mencatat kondisi setiap item pada skala miskin hingga baru. Melakukan hal ini akan menghemat waktu Anda dan membuatnya lebih mudah untuk menentukan harga dan kemana barang-barang akan dijual selama penjualan.

Perbaikan dan bersihkan barang

Sebagian besar barang Anda akan dijual apa adanya, tetapi jika memungkinkan, sedikit poles atau lem super bisa pergi jauh. Item yang dapat dianggap sebagai “tidak terjual” dengan cepat dapat bernilai beberapa dolar!

Item harga

Langkah ini membutuhkan penelitian. Untuk mendapatkan ide bagus tentang nilai pasar wajar, lihat setiap barang secara online untuk melihat barang serupa dengan jual properti anda. Anda juga bisa membawa beberapa barang ke dealer barang antik untuk mendapatkan ide juga. Perlu diingat, para pembeli properti biasanya keluar untuk mencari kesepakatan. Jika Anda menemukan diri Anda terjepit di antara dua poin harga yang masuk akal, itu bukan ide yang buruk untuk pergi dengan yang lebih tinggi dari dua – Anda akan menemukan tidak peduli apa yang Anda harga barang di, kebanyakan orang akan mencoba dan berbicara Anda.

Pastikan arus lalu lintas yang tepat

Anda ingin mengizinkan pembeli menjelajahi setiap ruangan dengan kecepatan mereka sendiri, tetapi tanpa terlalu banyak berlama-lama. Untuk mencapai ini, Anda akan ingin menyimpan barang-barang di tengah setiap kamar dan mencoba untuk tidak mengacaukan tabel apa pun dengan terlalu banyak item. Semakin banyak yang harus dilihat, semakin lama pembeli akan berbelanja di setiap meja. Ini harus memungkinkan pembeli untuk melirik barang-barang dan tetap bergerak jika mereka tidak tertarik, tetapi juga memiliki cukup ruang bagi beberapa orang untuk berhenti dan sengaja membeli tanpa menahan pembeli lain.

Tandai item yang tidak aktif

Untuk apa pun yang bukan untuk diperebutkan, menempatkan tanda “Tidak Dijual” yang besar akan menghindari kebingungan. Akan selalu ada setidaknya satu pemburu murah dewasa yang berpikir mereka dapat membujuk Anda untuk menjual item terlarang, tetapi untuk sebagian besar, itu harus menghalangi mayoritas. Alternatif lain adalah hanya meletakkan barang yang tidak dijual terkunci di ruangan lain.

Ambil tindakan aman

Mengambil tindakan pencegahan keamanan sangat penting; Anda tidak pernah ingin meninggalkan pintu masuk atau keluar tanpa pengawasan.

Bagaimana Cara Memegang Jual Properti yang Sukses?

Ambil gambar bagus

Gambar adalah cara yang bagus untuk mengiklankan penjualan properti Anda. Ambil gambar barang-barang yang Anda tahu akan membuat orang masuk ke pintu.

Mengiklankan

Ada banyak cara untuk menyebarkan berita tentang penjualan properti Anda. Anda dapat menempatkan iklan di koran kota setempat, menggunakan iklan baris online atau bahkan memasang poster di sekitar lingkungan Anda.

Dapatkan bantuan

Jual properti dapat ditarik sendiri, tetapi akan jauh lebih mudah dan berjalan jauh lebih efisien jika Anda meminta bantuan! Anda akan membutuhkan bantuan dengan beberapa hal dari menguangkan pembeli untuk membantu mereka membongkar barang-barang besar ke dalam kendaraan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *