Bisnis, Otomotif

Trik Marketing Menggunakan Instagram untuk Bisnis Jual Ban Motor Agar Sukses

admin / December 16, 2017
Jual Ban Motor Sukses

Instagram digunakan sebagai bisnis? Instagram sekarang ini sudah banyak digunakan untuk bisnis,.. entah sekedar mengiklankan produk atau membuka toko online di Instagram. Anda harus mengetahui jika pengguna Instagram sudah 200 juta. Anda dapat membayangkan seperti apa pasar yang Anda miliki. Bukan hanya sampai di sini, terdapat 60 juta foto yang telah diunggah setiap hari dan menghasilkan banyak likers. Tidak mengherankan sekarang ini banyak brand menggunakan Instagram. Jika Anda ingin membuka bisnis di Instagram, Anda bisa mencoba jual ban motor .

 Ban motor adalah kebutuhan otomotif yang banyak orang membutuhkannya. Namun ada beberapa trik marketing yang harus Anda lakukan di Instagram sehingga bisa menarik perhatian dari pengguna. Pertama, kualitas foto yang terlihat menarik. daya tarik Instagram dari awal adalah foto yang ditampilkan penggunanya. Pengguna banyak berlomba-lomba mengunggah gambar yang menarik dan dibalut dengan filter klasik yang disajikan pengguna. Tidak harus menggunakan filter tersebut karena statistik mengungkap jika banyak brand yang tidak menggunakan filter, namun yang pasti untuk menarik perhatian, Anda harus menampilkan foto yang menarik banyak minat. Setelah Anda bisa membuat foto menjadi terlihat menarik, Anda bisa menjalankan serangan yang berikutnya.

Jual Ban Motor Sukses

 Kedua, mempergunakan hashtag. Seperti media sosial yang lain seperti Twitter, hashtag adalah hal yang penting di Instagram karena selain foto, hashtag digunakan sebagai kategori. Anda dapat menggunakannya untuk memberikan label pada produk. Produk khusus atau kata-kata yang berada di dalam frase yang dibuat sendiri. Bahkan, apakah Anda tahu jika hashtag yang Anda gunakan bisa saja digunakan oleh pengguna Instagram yang lain. Gunakan hashtag yang digunakan oleh siapa pun. Anda bisa memberikan hashtag yang berhubungan dengan jual ban motor dengan harga murah, atau berkualitas.

 Ketiga, membuat kontes. Salah satu hal yang terbaik dan populer di sosial media Instagram untuk memperkenalkan toko adalah melalui kontes. Anda dapat mengajak pelanggan atau calon pelanggan. Biasanya kontes membidik hashtag yang ia ciptakan. Untuk apa hashtag ini, tentu saja dengan penggunaan hashtag tersebut, pengguna lain menjadi penasaran dan menelusuri hashtag tersebut hingga pada akhirnya brand Anda yang terkenal. untuk hal ini, gunakan fitur tagging. Di Instagram terdapat fitur tagging, dengan menggunakan fitur ini pengguna Instagram dapat melakukan tag di foto yang di posting.

 Terakhir, mengajak pelanggan untuk ikut serta. Bagaimana caranya? Anda bisa meminta mereka mengirimkan gambar yang terdapat toko Anda atau kesan mereka yang mengatakan puas dengan pelayanan dan harga yang Anda berikan. Dengan cara sederhana ini, pelanggan Anda bisa bertambah banyak. sebagai timbal baliknya, Anda bisa memberikan sejumlah potongan harga. Anda juga bisa mengadakan lomba dengan hadiah beberapa ratus ribu untuk mereka yang memiliki like terbanyak di foto. Memang cara ini terkesan sederhana, namun jangan salah, dengan cara sederhana ini, akan ada banyak orang pengguna Instagram yang mengetahui toko online Anda.

 Jalankan bisnis jual ban motor menggunakan media sosial ini secara sabar. Anda harus meyakini jika semua tidak mungkin instant, dan tidak mungkin akan ada banyak orang yang langsung membeli ban. Paling tidak mereka akan menyimpan nomor Anda dan saat mereka membutuhkan ban, mereka akan menghubungi Anda kembali. inilah yang harus Anda sadari. Kita tidak mengetahui sampai kapan berusaha beriklan, yang kita ketahui adalah berusaha secara terus menerus dan proses tak akan mengkhianati hasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *