September 21, 2019
Olahraga

Berita Bola Liga 1 Indonesia Kalteng Putra Vs Semen Padang

Bola Nusantara

Kalteng Putra akan menjamu Semen Padang pada pertandingan Liga 1 Indonesia di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, pada pekan ke-12 ini. Simak jadwal berita bola Liga 1 yang dihimpun dari https://www.bolanusantara.com/.

Pada laga sebelumnya Kalteng Putra gagal meraih kemenangan saat melawan Tira Persikabo dan ini sudah 6 laga berjalan dengan perincian satu hasil imbang dan 5 hasil kekalahan beruntun.

Hasil buruk ini membuat Kalteng Putra berada di posisi 16 klasemen sementara Liga 1 dengan poin 8. Tertinggal 1 poin oleh Badak Lampung dan Barito Putera dengan poin 9.

Klub berjuluk Laskar Isen Mulang ini bertekad mengakhiri catatan buruk dengan menyambut Semen Padang di Stadion Tuah Pahoe  yang dimana untuk pertama kalinya bermain di kandang sendiri karena sebelumnya stadion ini sedang direnovasi.

Tetapi, Kalteng Putra harus tetap mewaspadai klub Semen Padang yang juga mengincar 3 poin dari pertandingan ini. Semen Padang yang sekarang berada di posisi dasar klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 4 poin tertinggal 4 angka dari Kalteng Putra

Karena di pertandingan sebelumnya Semen Padang hanya berhasil berbagi poin dengan klub Persebaya Surabaya dan dengan ini Semen Padang hanya meraih 4 hasil imbang dan 5 kekalahan dari 9 laga terakhir yang dimainkan klub ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *