May 22, 2020
Lebaran Mandiri

Yuk Simak 5 Alasan Perlu Belanja Lebaran Mandiri Bareng Ayooklik

Pandemi Corona memang cukup menghambat aktivitas di masyarakat, akibat pemberlakuan social distancing. Namun kebijakan tersebut harus dilaksanakan demi mengurangi penualaran virus Covid-19. Anda masih bisa memanfaatkan fasilitas platform e-commerce untuk kebutuhan belanja, salah satunya Ayooklik. Tidak perlu khawatir mahal karena ada fasilitas Lebaran Mandiri Bareng Ayooklik. Simak alasan perlu belanja di Ayooklik.

Membawa Keuntungan Belanja untuk Anda

  1. Hemat Waktu dan Tenaga

Jika belanja di toko konvensional anda perlu berjalan-jalan untuk menyusuri setiap toko. Tanpa disadari waktu anda membuang waktu cukup banyak, dan hanya focus pada satu aktivitas. Belum lagi kondisi pusat perbelanjaan yang berdesakan ketika menjelang lebaran, sehingga membutuhkan kesabaran ekstra. Dengan kehadiran toko online anda tidak perlu mengalami masalah tersebut, dan lebih leluasa dalam memilih barang.

Ayooklik akan membantu anda untuk memilih beragam produk IT, melalui aplikasi yang terpasang dalam smartphone. Soal kualitas barang anda bisa mempercayakannya pada platform Ayooklik, dengan mengecek beberapa review dan rating produk. Fasilitas Lebaran Mandiri Bareng Ayooklik akan menghemat pengeluaran, dan kemudahan bertransaksi.

  1. Layanan Cepat Tanggap

Ayooklik telah hadir di tengah masyarakat sejak tahun 2008, dan dipercaya siap melayani kebutuhan customer 100 persen. Para petugas melayani pelanggan dengan setulus hati dan merespon segala bentuk pertanyaan dari customer. Platform e-commerce ini menawarkan produk IT unggulan dengan beragam inovasi terbaru. Pelayanannya sangat responsif sehingga dipercaya pemerintah, untuk memenuhi segala barang dan jasa secara daring.

  1. Produk Unggulan

Platform Ayooklik menawarkan penyediaan barang dan jasa untuk pemerintah, dengan beberapa katageri produk. Anda bisa menemukan software, alat-alat studio, alat komunikasi, dan office equipment.  Semua produk yang tersedia berasal dari beberapa brand kelas dunia seperti HP, Epson, Canon, dan lainnya. Pihak pengelola menciptakan tagline Toko Online Paling Indonesia, agar masyarakat semakin nyaman berbelanja.

  1. Layanan Lebih Unggul

Setiap customer yang melakukan pembelian di Ayooklik akan diberikan akses login, dengan menggunakan email. Hal ini bertujuan untuk melacak posisi barang yang sudah dipesan, sehingga customer tidak perlu khawatir barang hilang. Fasilitas tracking ini untuk mengubah opini masyarakat, yang kurang mempercayai bentuk pelayanan yang diberikan. Sehingga mengurangi keresahan di masyarakat, dan membangung tingkat saling percaya.

Ayooklik juga menyediakan layanan purna-jual untuk memudahkan barang yang sudah dibeli. Anda tinggal memasukkan email atau nama satuan kerja, supaya segera ditangani oleh pihak pengelola Ayooklik. Kemudahan akses yang dihadirkan oleh Ayooklik membuat anda lebih tenang, karena petugas akan memberikan pelayanan yang terbaik. Para salesman akan mengarahkan anda untuk memilih produk terbaik, dan sesuai dengan kebutuhan pribadi atau kantor.

  1. Platform Belanja Terpercaya

Mengantongi tagline Toko Online Paling Indonesia berhasil mengantarkan Ayooklik ke peringkat platform paling digemari customer. Ayooklik berusaha untuk menyediakan e-katalog supaya proses pengadaan barang dan jasa lebih transparansi. Hal ini bertujuan untuk membangun kepercayaan masyarakat, dan membuktikan bahwa produk benar-benar ada. Jadi tidak ada lagi anggapan bahwa toko online memiliki barang yang fana, dan diragukan kualitasnya.

Ayooklik hadir untuk memberikan kemudahan di masyarakat, terutama untuk menyediakan barang dan jasa. Sejak tahun 2008 Ayooklik sudah dipercaya sebagai e-commerce yang melayani segala kebutuhan pemerintah, dalam bidang IT. Anda tidak perlu ragu lagi tentang kualitas produk karena diambil dari brand kelas dunia. Beberapa customer menyatakan puas dengan pelayanan yang diberikan, karena sangat responsif dan melayani dengan sabar.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *