July 7, 2020
Laptop Gaming Spek Dewa

5 Laptop Gaming Ini Punya Spek Dewa, Sudah Punya?

Dulu kita hanya bisa bermain video game menggunakan konsol rumahan, tetapi berkat kecanggihan teknologi sekarang ini kita bisa menikmati bermain game dimanapun dan kapanpun. Seperti halnya sebuah laptop gaming yang membuat para industri berhasil mengembangkan perangkat lebih efisien dari PC. Dengan adanya laptop ini kita lebih leluasa dan juga fleksibel.

Bahkan ada nih beberapa laptop gaming yang memiliki spek dewa. Apa saja laptop gaming terbaik yang bisa mengibas game-game grafik HD? Yuk, langsung saja cek daftarnya di bawah ini!

1. Alienware Area-51m

Alienware Area-51m
Sumber : pcgamer.com

Laptop gaming Alienware Area-51m ini dikhususkan buat kamu yang sedang mencari perangkat fleksibel satu ini tanpa harus mempermasalahkan harga. Menariknya lagi laptop Alienware Area 51 ini menjadi yang terkuat dengan spek dewa yang dimilikinya di pasaran sekarang ini.

Spesifikasi dari laptop gaming dewa ini diantaranya seperti prosesornya yang sudah menggunakan Intel Core terbaru i9-9900K, VGA card Nvidia GeForce GTX 2080 hingga RAM berkapasitas 64GB. Hebatnya lagi komponen yang ada pada Area 51 ini bisa di upgrade secara friendly atau komponen RAM, penyimpanan, betari , prosesor hingga GPUnya bisa diganti layaknya sebuah PC.

2. ASUS ROG Mothership

ASUS ROG Mothership
Sumber : idntimes.com

Meskipun khusus untuk PC all in one, ASUS ROG Mothership ini bisa menyamar menjadi sebuah laptop gaming. Memiliki layar yang bisa menampung semua komponen pendukung gaming terbaik, laptop ini memiliki mesin gaming terbaik dari ASUS. Bahkan keyboard pada laptop ini bisa kamu lepas hingga menggunakannya layaknya sebuah tablet pun bisa dilakukan oleh laptop gaming buatan Asus ini.

Dengan penampilan yang terlihat begitu mewah dan unik menjadikan laptop ini berbeda dari laptop pada umumnya. Komponen pendukung gaming yang ada pada layar laptop ini terdapat prosesor Intel Core i9 generasi terbaru, vga Nvidia GeForce GTX 2080, kapasitas RAM mencapai 64GB, SSD sebesar 1,5TB hingga layarnya sendiri sudah berteknologi FHD 144Hz atau 4K UHD 60Hz.

3. Razer Blade Pro 17

Razer Blade Pro 17
Sumber : techradar.com

Rasanya nggak pas kalau kita membahas laptop gaming terbaik tanpa memasukkan nama Razer ke dalam daftar bukan. Menjadi salah satu produk terbaik bahkan terbaru buatan Razer, Blade Pro 17 ini memiliki desain ciamik serta mengusung spesifikasi yang hebat. Spesifikasi laptop gaming satu ini antaranya lain telah menggunakan prosesor Intel Core i7 generasi ke 9, 64GB kapasitas RAM, 2TB kapasitas SSD hingga vga card pun sudah mengadopsi Nvidia GeForce GTX 2080. Bahkan Razer telah menyediakan teknologi yang diberi nama Razer Core X. Teknologi ini pun merupakan sebuah rumah GPU yang digunakan untuk mendapatkan proses grafis lebih mumpuni.

4. Acer Predator Triton 900

Acer Predator Triton 900
Sumber : jagatreview.com

Laptop gaming buatan Acer ini memiliki semua yang diharapkan oleh laptop gaming terbaik sekarang ini. Layaknya Asus ROG Mothership yang memiliki desain unik, Predator Triton 900 ini pun juga punya. Laptop ini mampu dirotasikan dalam banyak posisi layaknya tablet berkat engsel fleksibelnya.

5. MSI GS75 Stealth

MSI GS75 Stealth
Sumber : compsmag.com

Dengan adanya form-factor di dalamnya membuat laptop gaming buatan MSI ini menjadi lebih efisien. Hadir dengan bezel tipis berukuran 5,2 mm dan rasio screen to body yang mencapai 85 persen, menjadikan GS75 ini lebih kecil hingga 60% dari laptop berukuran 17 inci pada umumnya. Di dalam laptop ini sudah tertanam prosesor Intel Core i7 generasi 8, vga Nvidia GeForce GTX 2080, 32GB RAM. Dengan ukuran layar mencapai 17,3 inci laptop ini sudah memiliki keyboard berwarna backlit serta body compact yang dimilikinya.

Demikian ulasan mengenai 5 laptop gaming terbaik di tahun 2020 ini. Selain desain ciamik, notebook atau laptop gaming tentu sudah memiliki spesifikasi dewa dan juara. Kalau menurut kamu dari 5 daftar laptop diatas mana yang lebih juara?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *